Rabu, 17 September 2014

Manfaat Pijat Urut Tradisional



Pijat urut tradisional sangat bermanfaat untuk kebugaran tubuh dan kesehatan.




Pijat urut tradisional adalah pijat ala jawa yang biasanya digunakan tanpa alat. Pijat urut tradisional jenis pijat yang paling umum digunakan dengan melemaskan otot otot yang kaku dengan gerakan ringan jari jemari tangan dari therapis bermanfaat meredakan lelah, pegal, stamina menurun, kurang semangat dan stres setelah seharian beraktivitas disebabkan aliran darah tidak lancar.
Berbagai macam pengobatan tradisional masih digunakan hingga sekarang, salah satu pengobatan tradisional yang jadi pilihan adalah pijat urut tradisional.

ya,, metode yang telah dikenal sejak dahulu ini memang menjadi andalan untuk memperoleh kebugaran dan kesehatan.

Lalu,, mau tau dong apa aja manfaat pijat urut tradisional ini ?

Berikut adalah manfaat pijat urut tradisional untuk kesehatan :

  • Meningkatkan sirkulasi darah sehingga organ penting dalam tubuh akan memperolrh banyak oksigen dan nutrisi penting.
  • Mengatur tekanan darah dalam tubuh sehingga mengurangi hipertensi dibagian otak yang mengatur tekanan darah.
  • Menyehatkan paru paru dan perut ketika dipijat, saraf vagus yang ikut mengatur sistem pencernaan dan pernapasan. membuat paru paru bernafas lebih lambat dan dalam sehingga dapat memaksimalkan sistem pencernaan.
  • Meredakan nyeri setelah olah raga, terapi pijat dapat mengurangi peradangan pada otot setela olah raga. khasiat pijat menyembuhkan peradangan 
  • Meningkatkan daya tahan tubuh, sel darah putih akan meningkat ketika tubuh kita dipijat, dengan demikian sistem kekebalan tubuh meningkat. selain itu stres juga hilang ketika dipijat.
  • Bermanfaat untuk kulit, pijat mengatasi kulit kendur dan menambah vitalitas pada kulit kusam. ini dikarenakan piat dapat memperbaiki aliran darah. dengan begitu pijat membuat awet muda.

Seperti yang dikutip dari berbagai sumber


Pijat urut tradisional tak hanya melemaskan dan menyembuhkan berbagai keluhan yang berkaitan dengan otot atau urat tetapi berbagai penyakit bisa sembuh drngan pemiatan. dijaman sekarang pijat urut tradional banyak dipakai untuk rileksasi dan kebugaran atau perawatan tubuh.


Nah.. (he.. he)

Jika Anda penat, lelah dan pegal pegal membutuhkan pijat urut tradisional atau ingin rileksasi untuk kebugaran tubuh, PIJAT PANGGILAN BANDUNG siap melayani untuk Anda yang sedang dibandung, dengan layanan jasa pijat urut tradisional untuk kebugaran. Dilayani therapis wanita sopan dan ramah, khusus panggilan melayani untuk ke Hotel, Apartement dan Rumah buka 24 jam!


Untuk keterangan selengkapnya, langsung hubungi kami ya :D





posted by : Afrillia Lee
Pijat Panggilan Bandung Updated at: 05.56

Tidak ada komentar: