Sabtu, 03 November 2012

Pijat rileksasi dengan cara Tradisional



Pijat tradisional sangat cocok untuk anda yang ingin rileksasi untuk melepas penat dan memulihkan kebugaran setelah seharian beraktifitas atau setelah melakukan perjalanan jauh dan olah raga.






 Pijat tradisional sangat bermanfaat untuk merileksasikan pikiran dan tubuh karena dengan pijat dapat mengurangi ketegangan, meredakan otot otot kaku dan melancarkan aliran darah sehingga tubuh kembali bugar.

 Rileksasi dengan cara pijat tradisional sangat banyak manfaatnya :

  •  Relaksasi.
Seperti rileks mental maupun rileks fisik, stress, rasa cemas, intensitas berpikir yang cenderung berlebihan dapat menyebabkan tekanan fisik dan mental. Rileksasi dapat menenangkan pikiran – pikiran yang melayang tidak karuan, juga merileksasikan tubuh jasmani sehingga aliran darah dapat berjalan dengan lancar.
  • Pemulihan dari kepenatan.
Kerja keras secara fisik, setelah melakukan perjalanan jauh atau olahraga yang berlebihan dapat menyebabkan cairan asam yang mengumpul pada otot – otot sehingga menimbulkan rasa nyeri. Pijat sangat efektif dalam meningkatkan peredaran darah serta membantu menyingkirkan penggumpalan asam pada otot yang menimbulkan nyeri.
  •  Mencegah penyakit.
Bila darah berjalan lancar maka dapat menjaga fungsi pikiran dan jasmani tetap normal. Melalui pijat maka darah dapat mengalir secara lancar sehingga stamina tubuh meningkat dan terjaga.
  • Meredakan rasa sakit.
Mempertahankan kelancaran peredaran darah merupakan kunci penghambat proses penuaan. Pijat membantu mengatasi masalah peredaran darah yang lemah dan juga stagnasi darah.
  • Mempercepat pemulihan dari perubahan lingkungan yang tiba – tiba.
Bila cuaca mendadak berubah, tubuh kita tidak cukup cepat menyesuaikan diri sehingga dapat jatuh sakit. Pijat membantu tubuh menyesuaikan diri terhadap perubahan cuaca.
  • Kenyamanan
Tidak sedikit orang melakukan pijatan meskipun mereka tidak memiliki keluhan kesehatan apapun. Banyak orang melakukan pijatan bertujuan untuk rileksasi dan kebugaran tubuh.


 seperti yang di kutip dari: http://naturemassage.blogspot.com


 Banyak manfaatnyakan rileksasi dengan pijat tradisional. Selain pikiran rileks dan tubuh bugar, rileksasi dengan pijat tradisional juga bermanfaat untuk kesehatan.

  Anda tertarik, mau mencoba rileksasi dengan cara pijat tradisional ??

Pijat Panggilan Bandung solusinya ;)

Contact dan Informasi tarif

Melayani jasa pijat tradisional untuk rileksasi dan kebugaran.
Yang dilayani jari jari terampil dari therapis wanita sopan dan ramah, Khusus pijat panggilan buka 24 jam untuk ke Hotel, Apatement dan Rumah untuk wilayah bandung.



posted by : Afrillia Lee
Pijat Panggilan Bandung Updated at: 22.21

3 komentar:

dibe mengatakan...

thanks info pijat

Unknown mengatakan...

Thanks to:
GEULIS massage yang sudah bisa mengobati semau segala rasa letih Lesu pegal setelah seharian beraktifitas.

Unknown mengatakan...

Thanks to GEULIS massage,yang sudah bisa mengobati semau segala rasa letih Lesu pegal setelah seharian beraktifitas.