Sabtu, 21 September 2013

8 Alasan kenapa orang perlu di pijat




Bagi kebanyakan orang indonesia pijat sudah jadi kebutuhan saat badan terasa lelah, pegal atau sakit tapi memang ada alasan kenapa orang perlu dipijat. jadi pijat bukan hanya sekedar hobi atau kebiasaan saja.


Mendapatkan pemijatan yang tepat dan dilakukan oleh orang yang memang benar benar tahu cara memijat akan memberikan banyak manfaat terutama untuk rileksasi atau santai dan menghilangkan stress.


Pijat ada yang dilakukan dengan tradisional,modern atau campuran keduanya,serta ada juga yang mengembangkan pemijatan terapeutik


Ada beberapa hal yang membuat orang perlu dipijat,yaitu:



  1. Pijat secara signitif dapat mempengaruhi sistem saraf perifer, meningkatkan rangsangan, melemahkan dan menghentikan rasa sakit dengan mempercepat proses pemulihan saraf yang cidera serta mencegah gangguan pembuluh darah dalam hal komunikasi dan suplai.
  2. Pijat mempengaruhi jaringan tubuh untuk memperluas kapiler, hal ini akan meningkatkan aliran darah kejaringan dan organ, meningkatkan proses reduksi oksidasi, memfasilitasi jantung dan berkontribusi terhadap redistribusi darah dalam tubuh.serta memberikan peningkatan jumlah trombosit,leukosit dan hemoglobin tanpa mengganggu keseimbangan asam basa.
  3. Pijat meningkatkan getah bening yang meningkatkan gizi jaringan,mengurangi statis pada sendi serta organ dan jaringan lain.
  4. Pijat memiliki efek fisiologis yang beragam terhadap kulit dan fungsinya seperti membersihkan saluran keringat , kelenjar sebaceos, meningkatkan fungsi sekresi, eksresi dan pernapasan kulit. setelah dipijat kulit akan terasa lebih kenyal serta meningkatkan pengaruhnya terhadap suhu
  5. Pijat bisa membuat otot menjadi fleksibel, meningkatkan fungsi kontraktil yang mempercepat keluarnya metabolisme.
  6. Pijat membantu mengeluarkan cairan yang ada didalam otot otot dan memulihkan keadaan normalnya.
  7. Pijat membantu memperbaiki sirkulasi dan menurunkan tekanan darah karna sirkulasi membaik, maka pada gilirannya organ organ didalam tubuh akan berfungsi dan bekerja lebih baik.
  8. Pijat bisa membantu mengatasi nyeri otot superfisial dan memperbaiki postur tubuh,hal ini karena pijat dapat bekerja memanipulasi otot dan sendi.

dikutip dari: http://www.detikhealth.com/read/2010/11/24/160657/1501474/766/8-alasan-kenapa-orang-perlu-dipijat


Seseorang tidak perlu terlalu banyak mendapatkan pijat, efek terapi dan santai yang didapatkan dari pijat sangat baik untuk tubuh karenanya setiap orang perlu mendapatkan pemijatan yang baik.


Diam diam ada yang mau nyoba di pijat neh hi..hi..

Yuk dipijat biar bugar dan semangat lagi aktivitasnya,  jika penat cape L3p Lemah Letih Lesu pegal pegal setelah beraktifitas atau setelah melakukan perjalanan jauh memerlukan pijat tradisional PIJAT PANGGILAN BANDUNG siap melayani anda dengan therapis wanita yang ramah dan terampil buka 24 jam khusus wilayah bandung.






posted by : Afrillia Lee
Pijat Panggilan Bandung Updated at: 18.23

Tidak ada komentar: