Selasa, 23 September 2014

Rutin Melakukan Pijat Tradisional ? Inilah Manfaatnya Bagi Tubuh



Pijat Tradisional


Pijat atau urut sudah dikenal sejak lama di masyarakat, pijat adalah salah satu cara tradisional untuk mengatasi rasa sakit. Cara ini juga dapat diterapkan ke semua umur mulai dari anak-anak hingga dewasa. Pijat tradisional sangat baik dilakukan terutama untuk pria yang lebih banyak beraktifitas, Karena pijat mempunyai banyak manfaat yang sangat baik bagi tubuh.




Nah, bagi kamu yang suka melakukan pijat tradisional secara rutin, yuk simak  manfaat baik apa aja yang didapatkan seperti dilansir dari Readers Digest :

  • Membantu mengurangi migrain atau sakit kepala sebelah. Para peneliti dari University of Auckland menemukan bahwa penderita masalah migrain, jarang mengalami migrain setelah melakukan terapi pijat tradisional selama beberapa minggu.
  • Membuat terlihat awet muda, pijat dapat merangsang aliran darah, memijat bagian wajah atau badan secara teratur dapat membuat wajah atau badan terlihat sehat dan bercahaya. Ahli kesehatan juga menyatakan bahwa memijat dapat mengecangkan kulit yang kendur dan mengatasi masalah kulit kusam.
  •  Pijat dapat meningkatkan sirkulasi darah sehingga organ organ penting dalam tubuh akan memperoleh lebih banyak oksigen dan nutrisi penting. 
  • Pijat dapat mengatur tekanan darah dalam tubuh sehingga mengurangi hipertensi ketika proses pemijatan. 
  • Menyehatkan paru paru dan perut ketika di pijat, saraf vagus yang ikut mengatur sistem pencernaan dan pernapasan akan mengatur paru paru bernapas lebih lambat dan dalam sehingga dapat memaksimalkan sistem pencernaan. 
  • Meredakan nyeri,cape setelah olahraga para peneliti mengindikasikan terapi pijat dapat mengurangi peradangan pada otot setelah olahraga.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh sel darah putih akan meningkat ketika tubuh kita di pijat dengan demikian sistem kekebalan tubuh kita pun akan meningkat, selain itu stres juga akan hilang ketika sedang di pijat. 
  • Dengan metode khusus dalam pemijatan dapat menyembuhkan nyeri kronis yang di derita,hal ini diungkapkan Nancy M. Porombo,terapis pijat tersertifikasi.

Begitulah kira kira manfaatnya pijat bagi tubuh jika dilakukan dengan rutin 
ya minimal 1 bulan sekali jika kita sibuk, jangan terlalu diporsil karna itu tidak baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh .

Kalo kata pepatah sedia payung sebelum hujan ya, eitz salah (he.. he..)
yang betul, lebih baik mencegah dari pada mengobati.


Apalagi jika setelah seharian beraktivitas atau setelah melakukan perjalanan jauh stamina tubuh menurun, cape, lemah, letih, lesu pegal pegal dan penat. 

jangan dibiarkan :) 

bugarkan kembali dan relaksasi di Pijat Panggilan Bandung  dengan cara pijat tradisional yang akan memulihkan stamina menurun dan mengembalikan kebugaran tubuh anda secara alami, dilayani therapis wanita sopan dan ramah. khusus pijat panggilan buka 24 jam untuk wilayah bandung.




posted by : Afrillia Lee
Pijat Panggilan Bandung Updated at: 04.34

Tidak ada komentar: