Kamis, 21 Februari 2013

GEULIS PIJAT PANGGILAN BANDUNG - PIJAT URUT TRADISIONAL





Geulis Pijat Panggilan Bandung
Melayani jasa Pijat urut tradisional





Pijat urut tradisional untuk kesehatan sudah diakui oleh dunia medis, orang yang memperkenalkan teori penyembuhan pijat urut tradisional tersebut kepada dunia kedokteran antara lain Dr William Fitzgerald, Dr Edwin Bowers dan Dr Joseph Selbey Riley dari universitas Vermont.




GEULIS PIJAT PANGGILAN BANDUNG





































Pijat urut tradisonal dengan gerakan yang sederhana pijatan ringan jari jemari yang terampil dari therapis bermanfaat untuk menghilangkan L3p ( lemah, letih, lesu, pegal - pegal ..he ..he .. ) dan penat setelah seharian beraktivitas atau setelah melakukan perjalanan jauh.

Dengan pijat urut tradisional adalah cara yang paling menyenangkan untuk mengembalikan kebugaran tubuh, tak hanya sekedar untuk menghilangkan rasa cape atau pegal ditubuh tapi bisa sebagai media relaksasi dan untuk kesehatan lainnya.

Baca juga  Pijat rleksasi dengan cara tradisional

 

Manfaat pijat urut tradisional untuk kesehatan

  1. Pijat urut meningkatkan sirkulasi darah sehingga organ penting dalam tubuh akam memperoleh lebih banyak oksigen dan nutrisi penting.
  2. Pijat urut dapat mengatur tekanan darah dalam tubuh sehingga mengurangi hipertensi.
  3. Pijat urut menyehatkan paru paru dan perut ketika dipijat saraf vagus yang mengatur sistem pencernaan dan pernafasan.
  4. Pijat urut meredakan nyeri, cape setelah berolah raga para peneliti mengindikasikan terapi pijat dapat mengurangi peradangan pada otot, kasiat pijat menyembuhkan peredangan hampir sama dengan cara kerja obat anti peradangan yang kita minum.
  5. Pijat urut meningkatkan daya tahan tubuh, sel darah putih meningkat ketika tubuh dipijat. dengan begitu kekebalan tubuh meningkat.
  6. Pijat urut juga bermanfaat untuk kulit, ahli kulit kimara ahnert mengatakan pijat dapat mengatasi kulit kendur dan menambah vitalitas pada kulit kusam karena pijat dapat memperbaiki aliran darah. dengan begitu pijat dapat membuat kulit lebih sehat dan nampak awet muda.
  7. Selain itu pijat urut juga memberikan rasa nyaman, stress juga akan hilang ketika sedang dipijat.
  8. Dengan metode khusus dalam pemijatan dapat menyembuhkan nyeri kronis yang diderita, hal ini diungkapkan Nancy M Porombo, therapis pijat tersertifikasi.
Info dari berbagai sumber 




Wah ternyata banyak juga ya manfaat pijat urut tradisional, bukan hanya sekedar untuk rileksasi dan kebugaran tapi untuk kesehatan juga lho.


Nah,, Apabila anda ingin menikmati pijat urut tradisional juga untuk mengembalikan kebugaran tubuh dan melepas penat , disini solusinya  



Untuk contact dan Informasi

Layanan jasa pijat urut tradisional untuk kebugaran dan rileksasi yang dilayani therapis wanita muda sopan dan ramah, khusus pijat panggilan buka 24 jam untuk wilayah bandung.




Bukankah lebih baik mencegah dari pada mengobati :D





posted by : Afrillia Lee
Pijat Panggilan Bandung Updated at: 06.24

Tidak ada komentar: