Rabu, 18 November 2015

10 Trik dan Manfaat Relaksasi Untuk Tubuh

Relaksasi adalah cara yang efektif dan di anjurkan untuk meningkatkan kebugaran fisik dan kesejahteraan emosional. Tuntutan dari rutinitas harian pada umumnya dapat memicu stres. Banyak orang tidak yakin tentang cara untuk menghadapinya dengan cara yang sehat. 

Dampak emosional sering menyebabkan masalah lebih lanjut yang menyebabkan stres bahkan lebih, awalnya merasa depresi atau cemas. Belajar bagaimana cara yang efektif untuk mengelola dan meringankan stres ketika merasa kewalahan, itu harus untuk meningkatkan kesejahteraan Anda.


10 Trik Dan Manfaat Relaksasi Untuk Tubuh


Berikut ini adalah  10 trik relaksasi pikiran dan relaksasi tubuh yang dapat membantu Anda seperti yang dilansir dari matahari.com tempat pelatihan relaksasi :

  • Pertama

Keluar dan bisa bergerak. 
Mungkin tampak kontra produktif untuk mengubah dan berolahraga sebagai cara untuk bersantai. olahraga membantu untuk melepaskan endorfin, yang dapat menjadi cara yang bagus untuk melepaskan stres dan merasa lebih baik secara fisik dan emosional.
  • Kedua

Yoga. 
Banyak orang yang menemukan manfaat dari yoga, baik dengan mempraktekkan latihan ini sendiri dengan bantuan instruksi online, video atau dengan pergi ke kelas dengan seorang instruktur.
  • Ketiga

Penguatan berfikir positif. 
Memotivasi diri negatif selanjutnya dapat membuat Anda stres. Jika Anda termotivasi untuk melakukan sesuatu hanya untuk menghindari konsekuensi negatif, Anda mungkin menemukan bahwa itu adalah kontra produktif dan berfikir positif yang akan melepaskan.
  • Keempat

Menata pikiran Anda. 
Misalnya, pikiran yang membingungkan, meresahkan atau yang lain itu perlu di tinggalkan. Sebaliknya, berpikir atau melihat pemandangan yang hijau dengan daun-daun yang berubah warna di musim gugur dengan udara yang menyejukan dan bisa menenangkan pikiran agar tertata dengan baik.
  • Kelima

Berbicara. 
Cari teman atau anggota keluarga yang anda percaya untuk berbicara tentang berbagi ilmu atau cerita dengan mereka sambil hang out atau kongkow-kongkow di cafe.
  • Keenam

Konseling sesi. 
Kadang-kadang, cara terbaik untuk menangani masalah adalah berbicara dengan orang lain yang akan melalui sesuatu yang serupa, bisa sharing masalah yang anda alami.
  • Ketujuh

Akupunktur. 
Ini adalah satu cara pereda stres yang sudah terbukti efektif bagi banyak orang. Ini juga digunakan untuk meringankan penyakit tertentu dan rasa sakit.
  • Kedelapan

Pijat. 
Cara yang baik untuk bersantai dan meningkatkan emosi Anda secara keseluruhan, kesejahteraan dengan pijatan yang merilekskan otot dan dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit fisik.

Agar lebih mengenal pijat baca juga Manfaat Pijat Tradisional ya.
  • Kesembilan


Perubahan diet. 
Makanlah makanan baik yang memberi Anda energi melalui vitamin dan nutrisi. Jangan membebani pada kafein untuk minuman setiap pagi.  Dengan makanan seperti itu akan baik untuk tubuh dan pikiran.
  • Kesepuluh

Memperbaiki postur tubuh Anda. 
Jika Anda membungkuk di kursi Anda atau berjalan membungkuk, suasana hati Anda secara keseluruhan mungkin dilaksanakan tetapi postur tubuh yang baik bukan seperti itu . Postur yang baik adalah tegak dan berbaring terlentang atur nafas dengan tenang untuk kesejahteraan emosional.

Nah itu lah 10 trik dan manfaatnya, semoga bermanfaat ya sahabat GEULIS :D




posted by : Afrillia Lee
Pijat Panggilan Bandung Updated at: 01.32

Tidak ada komentar: